//
you're reading...
Unik Aneh

10 Tingkah Laku Orang Jepang Yang Lucu dan Aneh

orang jepang

10 unik aneh orang jepang

Sebagian tingkah laku orang Jepang terlihat tidak sama dari tingkah laku orang-orang dunia biasanya. Sebagian salah satunya bahkan juga tampak aneh serta terkadang lucu. Tersebut 10 hal aneh serta lucu yang umum orang Jepang kerjakan.
1. Gerakan Minta Maaf ala ikan Hiu

sumimasen

sumimasen

Bukti memanglah membetulkan bahwasanya Jepang yaitu negara dengan masyarakat tersopan di dunia. Bahkan juga orang di sana sewaktu memotong suatu pembicaraan umumnya bakal mengarahkan tangan kanannya di kepala seperti memotong suatu hal serta bakal berbisik ” Sumimasen “. Style permisi memotong pembicaran ini seperti sirip hiu maka sebagian orang barat menyebutnya untuk Polite Shark atau hiu sopan.
2. Isyarat menyuruh ke sini yang terlihat seperti mengusir

isyarat kesini

isyarat kesini orang jepang

Di Jepang isyarat tangan kedepan dengan telapak tangan kebawah serta menggerakkan jari kebawah berulang dengan cara berbarengan yaitu gerakan sopan untuk memanggil seorang kembali kehadapannya. Di Amerika biasanya gerakan ini jadi dikira untuk mengusir dengan sangatlah tak sopan (mengejek).
3. Muka Merah waktu minum Alkohol

muka merah setelah minum alkohol

muka merah setelah minum

Hal semacam ini umumnya berlangsung pada orang asia kulit kuning. Dampak alkohol ini diberi nama Asian Flush Syndrome yang mengakibatkan dampak asetaldehida nampak. Asetaldehida sendiri yaitu senyawa kimia badan yang memecah alkohol pada badan. Asetaldehida ini bakal mengakibatkan bercak merah di wajah yang bakal sangatlah tampak pada orang kulit kuning seperti orang Jepang.
4. Beli Banyak Sekali Suvenir

beli banyak souvenir

beli banyak souvenir

Sama perihal seperti orang Indonesia, orang Jepang bila melancong tentunya bakal beli oleh-oleh atau suvenir dalam jumlah banyak yang ditujukan untuk rekan serta kerabatnya. Suvenir atau di Jepang dimaksud ” Omiyage ” yaitu pekerjaan yang sesungguhnya beberapa orang Jepang yg tidak menginginkannya lantaran menyusahkan (Mendokusai).
5. Memperkecil Nilai Hadiah

mengecilkan nilai hadiah

memperkecil nilai hadiah

Sesudah sovunir sudah dibeli serta pada akhirnya bakal diberikan pada rekanan kerja, apa yang setelah itu orang Jepang umum katakan? mereka umumnya bakal menyampaikan bahwasanya barang yang didapatkan tak seberapa atau maaf bila saya lakukan hal yang menjemukan. Frase pengucapan Jepang ini memanglah kerap disebutkan.
6. Melihat Film di Bioskop Hingga Usai

nonton bioskop

nonton bioskop hingga selesai

Bila anda lihat film dibioskop serta pada akhirnya lihat tulisan ” the end ” yang mengisyaratkan dimulainya cast beberapa pembuat film diputar, waktu tersebut anda bakal beranjak dari kursi dibioskopmu bukan? Orang Jepang tidak sama. Mereka bakal terus duduk tenang lihat beberapa nama pembuat film itu hingga pada akhirnya lampu bioskop menyala. Sebagian argumen nampak satu diantaranya yaitu untuk menghormati si pembuat film. Argumen lain yang nampak yaitu sesungguhnya mau pergi namun tidak ingin jadi orang pertama yang keluar. Ada-ada saja.
7. Membungkuk

membungkuk

membungkuk

Membungkuk umum dikerjakan oleh beberapa orang asia timur umumnya terutama di Jepang. Di sana orang Jepang hingga dapat membungkuk ditelpon umum sinyal terima kasih atau suatu hal waktu menelpon walau terang yang ditelpon tak tau jika dia tengah di beri hormat.
8. Berkumur

berkumur

berkumur

Beberapa orang di dunia tak terlampau familiar dengan berkumur. Di Jepang anak kecil waktu pergi kewastafel untuk membersihkan tangan diharuskan untuk berkumur sebelum saat beranjak pergi. Penilitan tunjukkan bahwasanya memanglah benar dengan berkumur anak bakal terlepas dari penyakit pilek serta flu.

9. X untuk Tidak

tanda x untuk tidak

tanda x untuk tidak

Kesukanan beberapa orang-orang Jepang memakai lambang Maru atau sinyal O yang bermakna pembenaran serta Batsu atau sinyal X yang bermakna penyangkalan memanglah tak tertandingi dinegara manapun. Ke-2 lambang itu kuat tertanam dalam gerakan yang dikerjakan keseharian pada orang-orang Jepang. Frekuensi lakukan gerakan menyilang pada tangan sinyal tak bisa sangatlah kerap dikerjakan orang Jepang. Dimulai dari tak bisa lakukan suatu hal hingga sinyal x serta o dibubuhkan pada consol permainan game asal Jepang yang cukup populer didunia Playstation.
10. Terus Sopan walau waktu hidup serta Mati

sopan dan baca koran

sopan dan baca koran

Hidup serta mati di sini dapat dikira untuk kiasan lantaran mereka beberapa orang Jepang betul-betul tahu langkah atau berperilaku sopan. Misalnya saja di jam repot di stasiun kereta, mereka bakal tampak sangatlah rapi berbaris walau stasiun sangatlah pada sekalipun. Tak hingga disitu di dalam kereta walau telah sangatlah padat serta berdesak-desakkan mereka bakal terus diam serta hening, sebagian nikmati kopi serta membaca koran pagi mereka.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: