//
you're reading...
Relationship

Ini Drama Korea Sesungguhnya,Ingin Lihat dan Suka Drama Korea?

suka drama korea

vemale

Korea Selatan yaitu tempat dimana drama melankolis banyak berasal. Mulai sejak awal th. 2004-an, Indonesia banyak mencicipi air mata sejak melihat drama-drama Korea yang sedih serta mengharukan. Apakah Anda juga terhitung satu diantaranya?

Bila Anda yaitu penggemar drama Korea, Anda butuh lihat segera drama sebenarnya yang berlangsung dalam kehidupan riil disana. Drama ini barangkali menaklukkan seluruhnya drama cinta yang sempat ada di Korea. Segi lain perihal kehangatan keluarga di Korea Selatan.

Tiap-tiap th., banyak remaja pria Korea Selatan yang ikuti harus militer. Tidak seluruhnya dari mereka siap karenanya. Mereka berat meninggalkan kenyamanan, saat muda, cinta serta orangtua mereka. Tetapi ingin bagaimana lagi, keharusan tetaplah keharusan.

Beberapa lelaki ini tidak tahu bahwasanya mereka tengah ada dalam setting suatu project perusahaan asuransi. Project ini mempunyai tujuan untuk menyemangati mereka supaya terus semangat melakukan wajib militer itu. Mulai sejak rekrutmen, keluarga telah dihubungi serta disuruh untuk merahasiakan project itu.

Beberapa peserta harus militer ini di tanyai apakah yang bikin mereka gelisah dalam melakukan project ini. Rata-rata memanglah terasa gelisah serta keluarga yang melihat itu dibalik monitor terasa berat serta terharu lihat pernyataan jujur anak-anaknya.

Waktu saat pencukuran rambut, mereka memperoleh suatu surprise yang bikin bendungan air mata serta kegelisahan itu leleh. Nyatanya keluarga mereka membalas keresahan itu dengan pesan yang mengharukan. Bahkan juga mereka ada disana untuk berikan pelukan.
Project ini bikin hati siapa saja tersentuh hingga dalam waktu relatif cepat video itu dilihat sampai jutaan kali di semua dunia. Pesan moralnya yaitu bahwasanya real life never stops. Setiap waktu kita memperoleh tantangan, tetapi di tiap-tiap tantangan itu ada keberanian yang bakal mereka dapatkan. Semoga memberikan inspirasi.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: