//
you're reading...
Tips

Ingin Tahu Tips Berbagi Motivasi?

tip berbagi motivasi

Tips Cara Berbagi Motivasi

Sharing yaitu satu diantara kebaikan yang sangatlah baik bila kita kerjakan, terhitung sharing motivasi. Untuk rekan-rekan yang sukai buat kalimat motivasi, atau kalimat motivasi bisa jadi artikel ini bakal sangatlah berguna. Di artikel ini, kita bakal ulas bagaimana sih langkah sharing motivasi pada orang lain?.
Sharing motivasi benar-benar sangat dibutuhkan, karena dengan memberikan inspirasi orang lain atau jadikan diri orang lain semangat, bukan hanya mustahil rejeki kita bakal ditambah oleh Yang Maha Kaya :). Karenanya, bila kita mempunyai motivasi/semangat untuk ditularkan maka janganlah sangsi untuk membagikan motivasi itu pada beberapa orang di seputar kita.

Bersamaan dengan perubahan tehnologi maka sharing motivasi tidaklah susah, pada saat semangat serta motivasi itu ada pada kita maka kita bisa dengan gampang membagikannya dengan orang lain. Tersebut cara-cara sharing motivasi yang barangkali dapat rekan-rekan sekalian cobalah.

1. Dengan Tampak Penuh Semangat serta Optimis.

Kita itu dipandang serta dinilai menurut apa yang kita pendarkan, jadi bila kita orangnya terlihat semangat, optimis, maka semoga beberapa orang bakal suka pada kita. Nah tampak optimis serta penuh semangat dapat juga jadi satu diantara langkah sharing motivasi pada orang lain.

Dengan tampak penuh semangat serta optimis maka kita telah memendarkan aura positif yang semoga dapat menular ke orang lain, hingga orang itu dapat juga semangat. Bagaimana? Terlihat simpel bukan? Namun langkah tersebut dapat dibuktikan ampuh untuk membagikan motivasi pada orang lain :).

2. Sharing Motivasi Melalui Tulisan di Situs (blog).

Saat ini bikin situs (blog) telah sangat gampang, siapa saja kita asal ingin serta tekoneksi ke internet maka kita pasti dapat bikin situs (blog). Melalui suatu situs (blog) kita dapat menulis artikel, nah lewat tulisan-tulisan artikel tersebut kita dapat membagikan motivasi/semangat yang kita punyai.

Misalnya seperti yang saya kerjakan di situs (blog) ini, melalui artikel-artikel yang ada di situs (blog) ini kita dapat sama-sama sharing motivasi :). Oke, bagaimana, Anda tertarik sharing motivasi melalui situs (blog) juga?

3. Sharing Motivasi Melalui Jejaring Sosial.

Kehadiran jejaring sosial yang ada di internet sekarang ini dapat juga kita gunakan untuk sharing motivasi. Terdapat beberapa misal profil yang sharing motivasi melalui jejaring sosial. Umpamanya seperti yang dikerjakan oleh Pak Mario Teguh melalui halaman Facebook Beliau.

Atau dapat juga seperti yang saya kerjakan lewat halaman Facebook Motivasi Harian.

Dengan hadirnya bermacam feature menarik di jejaring sosial, maka sharing motivasi lewat social media terang jadi sangatlah gampang. Di bawah ini sebagian misal aktivitas sharing motivasi yang dapat Anda kerjakan melalui jejaring sosial.

Bikin catatan motivasi di Facebook. Bila Anda sukai menulis, maka Anda dapat memakai feature catatan yang telah ada di account Facebook Anda untuk bikin catatan motivasi.
Sharing photo motivasi. Anda sukai dengan dunia photo, tak kelirunya coba bikin photo motivasi lalu membagikannya melalui Facebook. Misal photo motivasi umpamanya sebagai berikut ini.
Sharing video motivasi melalui Youtube. Bila Anda sukai bikin video motivasi, maka tak ada kelirunya Anda coba meng-upload video motivasi karya Anda ke website Youtube, lalu biarlah beberapa orang menyaksikannya.
Sharing tweet motivasi di Twitter. Sukai nge-tweet di Twitter? Nah tak ada kelirunya Anda cobalah tweet kalimat motivasi melalui Twitter. Ditanggung kelak banyak yang re-tweet Anda.

4. Sharing Motivasi Melalui Seminar.

Bila Anda yaitu seseorang pembicara, maka tak ada kelirunya bila Anda juga coba sharing motivasi lewat media seminar yang Anda kerjakan. Bila motivasi yang Anda berikanlah menarik, gampang diserap maka terang beberapa peserta semianr Anda nanti bakal sangatlah suka pada seminar yang Anda bawakan.

Bagaimana, tertarik cobanya?

5. Sharing Motivasi Melalui Tulisan.

J. K. Rowling, misal profil yang sharing motivasi melalui karya-karya novelnya.
Anda sukai menulis? Bila ya maka Anda dapat juga coba sharing motivasi pada beberapa orang melalui tulisan Anda. Nah kelak tulisan Anda silahkan dipublikasikan, tak tahu itu lewat dunia riil maupun melalui internet.

Bila melalui dunia riil umpamanya dengan lewat media buku, tulisan di majalah/koran, maupun beragam media yang lain.

Nah bila di internet mah mudah, kita dapat menulis tulisan di beberapa media, tak tahu itu dimulai dari situs (blog), komunitas, maupun website tempat menulis artikel yang lain. Nah untuk Anda yang hoby menulis, barangkali tak ada kelirunya bila Anda coba teratur menulis di kompasiana.

Baiklah rekanan pembaca, itu dia berbagi dari saya tentang tema bahasan beberapa cara sharing motivasi pada orang lain. Semoga beberapa cara yang tadi dibicarakan dapat memberikan inspirasi Anda untuk juga sharing motivasi pada beberapa orang, supaya semakin beberapa orang yang dapat semangat untuk berhasil.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: