//
you're reading...
Dunia

PM Singapura:Memberi Selamat Untuk Presiden Terpilih Jokowi

perdana_menteri_singapura_lee_hsien_loongjpg

Melalui laman Facebook PM Lee menuliskan Selamat kepada Jokowi atas terpilihnya beliau menjadi Presiden baru Indonesia . Ucapan serupa juga dia unggah lewat akun Twitter terverifikasi miliknya.

Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong jadi pemimpin dunia pertama yang mengatakan selamat pada presiden terpilih Joko Widodo.
Lewat laman Facebook PM Lee menuliskan ” Selamat pada Jokowi atas terpilihnya beliau jadi Presiden baru Indonesia “. Perkataan sama juga dia unggah melalui account Twitter terverifikasi kepunyaannya.
Lee juga memberikan bahwasanya dia siap bekerja sama juga dengan Jokowi untuk selalu memperkuat persahabatan pada ke-2 negeri jiran ini. Perkataan selamat ini sendiri diunggah seputar 1/2 jam sesudah Komisi Pemilihan Umum mengambil keputusan serta menginformasikan hasil Pemilu Presiden 2014.
Telah ada seputar 4. 400 like serta juga beberapa komentar positif di laman Facebook Lee untuk perkataan selamat ini. Di Twitter, perkataan ini dikicaukan lagi sejumlah kian lebih 900 kali serta memperoleh sinyal favorite dari lebih 100 orang.
Satu diantara komentar di laman Facebook punya Lee, datang dari yang memiliki account Facebook bernama Wendy Lim. Dia menyampaikan Indonesia masuk masa baru dengan sosok presiden yang datang dari latar belakang simpel serta tahu apa yang diperlukan rakyatnya.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: