//
you're reading...
Politik

Tunjukan Tangan Mengepal,Prabowo Meninggalkan Rumah Polonia

prabowo-subianto-tangan-mengepal

Capres Prabowo Subianto mengepalkan tangan saat meninggalkan rumah Polonia, Selasa (22/7/2014)

Calon presiden Prabowo Subianto meninggalkan rumah pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014) sore. Prabowo meninggalkan Rumah Polonia jam 16. 45 WIB.
Bekas Danjen Kopassus itu meninggalkan Rumah Polonia dengan raut muka penuh keceriaan. Prabowo tampak melempar senyum pada mass media ataupun beberapa relawan pendukung Prabowo-Hatta.
Perjalanan Prabowo menuju mobil pribadinya cukup tersendat, disebabkan banyak relawan yang mau bersalaman dengan calon presiden nomer urut satu itu. Pernah berlangsung tindakan dorong-dorongan antar relawan serta mass media yang akan mencari berita.
Waktu tiba di mobilnya, Prabowo selekasnya naik ke atas kursinya serta berdiri untuk menegur beberapa relawan pendukungnya. Prabowo juga sembari berdiri ikut mengepalkan tangan ke beberapa relawan seraya menginstruksikan mesti terus melawan ketidakadilan.
Waktu Prabowo mengepalkan tangan itu, lagu Halo Halo Bandung menggema. Prabowo juga tetap mengepalkan tanggannya serta bernyanyi berbarengan beberapa relawan.
Kemudian, beberapa relawan menyanyikan lagu Maju Tidak Gentar. Prabowo juga semakin semangat untuk membakar semangat beberapa relawan pendukungnya.
Pada awal mulanya, ditempat yang sama calon presiden dari koalisi merah putih Prabowo Subianto mengemukakan sikap berkenaan hasil penentuan umum presiden 2014. Dalam peluang itu Prabowo mengemukakan bahwasanya kubunya menampik pelaksanan Pilpres 2014.
” Kami menolak proses Pilpres 2014 yang cacat hukum serta menarik diri dari sistem yang tengah berjalan, ” kata Prabowo.
Bekas Danjen Kopassus itu beralasan, pihaknya tidak mau mengorbankan mandat yang sudah didapatkan dari rakyat dipermainkan serta diselewengkan. Menurut dia, pihaknya siap menang serta siap kalah lewat cara yang demokratis serta terhormat.
” Karenanya pada semua rakyat Indonesia yang sudah pilih kami, untuk terus tenang. Lantaran kami tak lagi diam serta membiarkan hak demokrasi kita dicederai serta dirampas, ” katanya.
Prabowo juga menginstruksikan pada saksi-saksi tim Prabowo-Hatta yang tengah ikuti rekapitulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tak akan meneruskan sistem itu.
” Saya instruksikan pada beberapa saksi-saksi yang tengah ikuti rekapitulasi di KPU tidak untuk lagi meneruskan, ” tegasnya.infomasi yang didapat dari tribunnews.com

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: