//
you're reading...
Olahraga

Bikin Heboh Sosial Media ada Atlet Voli Cantik

Atlet Voli Cantik Kazakhstan

Pemain voli cantik asal Kazakhstan, Altynbekova Sabina.(kompas com)

Hadirnya wanita cantik di arena olahraga kerapkali jadi perhatian serta pembicaraan hangat di jejaring sosial. Sesudah fenomena wives and girlfriends (WAGs) di arena sepak bola atau presenter cantik Piala Dunia 2014, saat ini nampak fenomena baru dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Sabina, yang disebut atlet bola voli wanita dari Kazakhstan, mendadak ramai diperbincangkan di media sosial pada Selasa (22/7/2014) dikarenakan fotonya yang beredar viral.

Foto-foto Sabina disangka pertama kali beredar di website guyonan 9Gag. Website ini yaitu tempat popular untuk sharing photo guyonan atau beberapa hal menarik yang lain. Dapat dibuktikan sangat banyak pembicaraan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke website 9Gag yang menghadirkan jejeran photo Sabina.

Kecantikan Sabina menimbulkan banyak komentar dari pemakai jejaring sosial, dimulai dari sebatas mengenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa mengagumi akan atas kecantikannya, candaan mendadak sukai serta mau melihat olahraga bola voli, sampai cuitan mau membuatnya untuk kekasih.

Seperti yang di-posting oleh account Twitter pesepak bola Indonesia, Bambang Terakhir, (@bepe20s), yang menyampaikan, ” Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan “, tersebut dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Account @edykhemod menulis, ” Mulai saat ini ingin jadi atlit voli ” yang diikuti dengan tautan ke website 9Gag. Kicauan itu memperoleh reply dari @wowadit. Dengan suara bercanda, ia menulis, ” Smes diri sendiri sampai khazakstan. ”

Tak hanya di Twitter, Sabina juga memperoleh perhatian dari pemakai Path di Indonesia, seperti account punya Ignatius Kristian yang menghadirkan photo Sabina dengan info, ” Pemain voli Kazakhstan yang lagi ngetop di internet, Altynbekova. ”

Tetapi, siapa sesungguhnya atlet voli cantik Kazakhstan bernama Sabina itu? Menurut website Asian Volleyball Confederation, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang tetap berumur 17 th. itu mempunyai tinggi tubuh 182 cm serta berat 59 kg. Pada 6 November yang akan datang, Sabina baru genap berusia 18 th..

Sekarang ini Sabina tengah ikuti arena kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu di gelar pada 16-24 Juli 2014.

Bila mau terlibat perbincangan dengan Sabina, Anda dapat mengerjakannya lewat website jejaring sosial bertanya jawab ask. fm di tautan http :// ask. fm/AltynbekovaS. Di jejaring sosial itu, Sabina mempunyai account @AltynbekovaS serta sampai kini ia rajin menjawab satu per satu pertanyaan dari penggemarnya.

Di bawah ini foto-foto Sabina Altynbekova :

Advertisements

Discussion

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Ingin Tahu Akun Instagram Si Cantik Sabina Altynbekova? | sepuluhnews - July 23, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: