//
you're reading...
Hiburan

Kalau Berenang Bareng 1,3 juta orang sekaligus, gimana rasanya?

berenang bareng 1,3 juta orang

Foto: copyright rocketnews24.com

berenang yaitu satu diantara olahraga sekalian aktivitas rekreasi favorite keluarga. Tidak cuma di Indonesia, rupanya warga China juga suka pada aktivitas ini, terutama di musim panas seperti sekarang ini.

Ditulis oleh rocketnews24. com, musim panas di China sekarang ini suhunya meraih angka 35 sampai 40 derajat celcius. Sesaat hawa demikian panas, suhu permukaan jalan raya juga tidak kalah membakar, yakni sampai 80 derajat celcius. Terbayang begitu gerah serta terik yang dirasakan oleh warga China bukan?

Untuk kurangi rasa gerah, banyak keluarga berkunjung ke kolam renang umum sambil berekreasi. Sayangnya, jumlah kolam renang umum di China tak sejumlah jumlah penduduknya. Satu diantara portal berita on-line di China sukses mengabadikan peristiwa di mana 1, 3 juta orang memadati kolam renang umum serta berdesak-desakan dengan beragam pelampung! Wow!

Beragam komentar juga nampak dari pemakai internet waktu lihat foto-foto fenomenal itu. ” Lupakan berenang, satu diantara anggota badan Anda terserang air saja terasa telah mujur, ” tutur satu diantara komentator photo. Sekalipun tampak tidak barangkali untuk bersenang-senang, kenyataannya mereka yang datang ke tempat itu mengakui, ” Sangatlah mengasyikkan terjun ke air diantara jutaan orang seperti ini. ”

Beruntunglah kita di Indonesia yang tetap mempunyai banyak kolam renang umum yang dapat dikunjungi. Tetapi di dalam keceriaan berenang di dalam lautan manusia pastinya kita tidak bisa melupakan keamanan serta kebersihan kolam renang juga ya, Ladies. Seperti apa sih kehebohan kolam renang di China saat musim panas? Yuk simak dalam galeri photo di bawah ini.

Discussion

No comments yet.

Leave a comment