//
you're reading...
Dunia

Pakai Makeup Korban Pesawat MH17,Cewek Ini di Bully

cantik-sih-tapi-dicecar-karena-pakai-makeup-korban-pesawat-mh17

Photo copyright EliteDaily.co.uk

Belum juga kering duka cita dari momen jatuhnya pesawat MH17, telah ada berita yang miris dari sana. Seseorang wanita dengan berniat mengunggah fotonya di Instagram waktu tengah memakai make up yang diambilnya dari korban pesawat.

Untuk orang umum, hal semacam ini pastinya tak layak. Diluar itu juga ngeri apabila memakai barang orang lain yang bukan hanya hak kita, terlebih dari orang yang telah wafat. Wanita ini bernama Ekaterina Parkhomenko yang disebut wanita Ukraina pro Rusia.

Dalam account instagramnya, ia memamerkan bahwasanya dianya tengah memakai maskara dari Belanda. Captionnya berbunyi, ” Maskara dari Amsterdam, lebih tepatnya dari lapangan. Apakah Anda tahu? ” tulisnya penuh isyarat.

Tetapi banyak komentator yang pada akhirnya mengkritik wanita ini hingga photo itu pada akhirnya dihapus. Dalam photo itu ia pernah menuturkan bahwasanya bukan hanya dia yang mengambil maskara itu, tetapi seseorang rekannya yang mengambilkan untuk dia. Ekaterina sendiri yaitu wanita yang tinggal di Torez, jaraknya jauh dari tempat peristiwa.

Photo ke-2 yaitu photo tube maskara itu yang semakin mengundang kemarahan. Pada akhirnya Ekaterina bahkan juga meniadakan account instagramnya. Ada juga yang menduga bila photo ini adalah photo yang dibuat-buat untuk menambah kemelut pada Rusia serta Ukraina.

Tetapi untuk sebagian komentator di Instagram, sekalipun photo itu palsu, tindakannya betul-betul tak manusiawi serta tak layak. Janganlah memakai barang yang bukan hanya punya kita, yg tidak diberikan haknya pada kita, sekalipun yang mempunyai telah wafat dunia. Serta, berhati-hatilah memposting suatu hal ke social media, terlebih dalam kondisi yang panas serta tulisan itu dapat menambah kemelut dalam satu persoalan politik.

Discussion

No comments yet.

Leave a comment