//
you're reading...
Dunia, Hiburan

Dapat Ratusan Juta Dari Menguji Mainan Untuk Orang Dewasa

Cara-Penguji-Mainan-Seks

Cara Houiellebecq (33), selama beberapa tahun terakhir mendapatkan penghasilan dari menguji mainan orang dewasa dan mengulas mainan-mainan itu lewat blog pribadinya.

Cara Houiellebecq (33), selama beberapa tahun terakhir mendapatkan penghasilan dari menguji mainan orang dewasa dan mengulas mainan-mainan itu lewat blog pribadinya.
Inikah pekerjaan paling baik didunia? Cara Houiellebecq yaitu seseorang penguji profesional untuk mainan orang dewasa. Pekerjaan ini membuahkan 15. 000 poundsterling atau mungkin nyaris Rp 300 juta satu tahun.

Berarti, melalui pekerjaan unik ini, ibu dua anak asal kota Lincoln, Inggris, itu memperoleh pendapatan rata-rata Rp 25 juta per bln.

Di ruangan kerjanya, ada kian lebih 2. 000 mainan orang dewasa buatan beberapa perusahaan yang bakal dicobanya. Sesudah coba, Cara bakal memperoleh imbalan sesudah berikan penjelasan melalui blognya.

Wanita berumur 33 thn itu menggunakan tujuh jam tiap-tiap pekannya untuk menguji mainan-mainan orang dewasa itu mulai sejak dia menulis situs (blog) spesial perihal mainan orang dewasa lima thn lalu.

Untuk Cara, mainan-mainan orang dewasa yang diantar segera ke tempat tinggalnya tiap-tiap lima kali saat sepekan itu telah jadi sisi hidupnya serta memberinya pendapatan yang lumayan.

” Ini pekerjaan bagus. Pada awal mulanya, saya bekerja di suatu bank. Pekerjaan ini tak sempat menjemukan, ” kata Cara.

Awalannya, Cara buka situs (blog) pribadi yang berikan evaluasi pada beragam mainan orang dewasa. Lama kelamaan, blognya makin menarik ketertarikan pembaca.

” Pada akhirnya situs (blog) saya di baca suatu perusahaan mainan orang dewasa yang tawarkan pekerjaan buat saya. Saat ini perusahaan serta customer kirim beberapa barang mereka pada saya lantaran beberapa orang yang membaca tulisan saya, ” lebih dia.

Sekarang ini, beragam perusahaan mainan orang dewasa di Inggris kirim beragam mainan orang dewasa kepadanya untuk diuji, lantas dievaluasi. Dia juga menulis artikel untuk beragam perusahaan untuk seseorang konsultan.

Cara mempunyai dua anak, yang tertua berumur 9 thn, sesaat yang ke-2 berumur 1 thn 7 bln. Dia meyakinkan tak sempat mengulas masalah pekerjaan ” uniknya ” itu waktu anak-anaknya ada di seputar dia.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: