//
you're reading...
Dunia, Unik Aneh

Hasil Foto Ini Membenarkan Istilah ‘Like Father, Like Son’

"Like father, like son,"

“Like father, like son,”

” Like father, like son, ” atau ” Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, ” yaitu ungkapan yang kerap kita pakai saat lihat ada tingkat kemiripan yang tinggi pada anak serta orang tuanya. Seorang ibu bernama Heather Carnrike tanpa sengaja telah membenarkan ungkapan ini. Wanita berumur 25 thn yang datang dari Duncanville, Texas ini tiada berniat memphoto peristiwa saat bayinya tertidur lelap dgn suaminya. Serta, photo itu jadi membuat mertuanya terperanjat.

Tiruan Photo yang Di ambil 26 Thn yang Lalu
Potret yang di ambil oleh Heather itu, seperti yang ditulis oleh dailymail. co. uk, memphoto peristiwa bayinya Ivy yang tidur lelap dgn suaminya Nick dgn argumen bahwasanya peristiwa itu sangatlah bernilai. Lantaran sayang untuk ditinggalkan, Heather juga memphotonya. Namun, saat ia kirim photo itu ke ibu mertuanya, sang ibu mertua jadi terperanjat.

Photo yang di ambil Heather ini seakan-akan yaitu tiruan dari photo yang sama persis yang di ambil 26 thn lantas saat Nick masih bayi. Posisi yang sama persis serta ekspresi yang sama betul-betul bikin ke-2 photo itu seperti di buat dgn sengaja.

Pohon Memanglah Jatuh Tidak Jauh dari Pohon
Di photo yang lama, bapak Nick tampak mempunyai kumis serta jenggot lebat sembari terlelap di samping Nick yang masih bayi. Sesaat di photo hasil jepretan Heather, Nick seakan sudah jadi sosok ayahnya dahulu, dgn jenggot serta kumis yang sama tebalnya tidur terlelap di samping putri kecilnya Ivy.

Heather dan putrinya Ivy. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Heather dan putrinya Ivy. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat Heather mengunggah photo tersebut di Reddit, ia memperoleh seputar 800 komentar. Ada yang berkomentar, ” Kau meyakini bahwasanya suamimu itu bukan hanya hasil kloning ayahnya? ” Serta, ada juga yang bercanda kelihatannya ‘tradisi’ ini tidak bakal dapat dilanjutkan oleh putrinya Ivy lantaran mustahil juga putrinya bakal jadi sosok berkumis serta bercambang serta berfoto dgn pose yang sama dgn bayinya di waktu mendatang kelak.

apakah Anda sempat mempunyai pengalaman yang sama atau mungkin serupa seperti ini?

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: