//
you're reading...
Bola

Ronaldo Kemungkinan Kembali ke Old Trafford

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berikan indikasi satu waktu kelak dia dapat kembali ke Manchester United. Penyerang asal Portugal ini mengakui dirinya tetap menyukai tim elite Premier League itu, yang sudah membesarkan namanya.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford untuk berhimpun dengan Real Madrid pada musim panas 2009. Saat itu Madrid memboyongnya dengan harga 94 juta euro (seputar Rp 1, 489 triliun), yang membuatnya untuk pemain termahal didunia – sebelum saat dipecahkan oleh pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim lalu dengan harga 100 juta euro.

Pemain berumur 29 thn ini telah terdaftar dalam buku histori Los Blancos untuk satu diantara pencetak gol paling banyak sepanjang masa. Walau demikian, pada 2012 Ronaldo mengaku bahwasanya dianya ” sedih ” serta sekali lagi diperkirakan bakal kembali lagi ke MU pada musim panas lalu.

Serta, dengan kontraknya yang selesai pada 2018, Ronaldo mengaku bahwasanya dianya tetap menyukai Manchester United.

” Sudah pasti, itu adalah satu diantara tim favoritku, Manchester, setiap orang tahu bahwasanya setiap saat ketika saya bicara perihal Real Madrid saya bakal bicara perihal Manchester United, lantaran saya menyukainya, ” tutur Ronaldo seperti ditulis Manchester Evening News.

” Saat itu saya berumur 18 thn, saya memenangi semuanya disana. Beberapa orang memperlakukan saya seperti seseorang dewa disana hingga saya menghargainya serta di masa mendatang tidak ada yang tahu. “

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

