//
you're reading...
Nasional

Cara Komunikasi Jokowi di Twitter Dapat Komentar dari Petinggi Twitter

Presiden Global Revenue Twitter Adam Bain

Presiden Global Revenue Twitter Adam Bain ketika berbicara dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (29/8/2014) – kompas.com

Sepak terjang presiden terpilih Joko Widodo saat berkampanye di jagat maya pada saat Pilpres 2014 lalu nyatanya mengundang perhatian dari pihak Twitter.

Presiden Global Revenue Twitter Adam Bain melihat bahwasanya tokoh yang akrab disapa juga sebagai Jokowi itu memakai Twitter dengan sangatlah efisien.

” Tidak cuma dalam soal berkomunikasi dengan orang-orang, tetapi juga untuk tunjukkan seluruhnya segi perihal dianya, termasuk juga kecintaan pada musik heavy metal, ” kata Bain dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Presiden Global Revenue Twitter Adam Bain saat bicara dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (29/8/2014)
Jokowi memanglah di kenal aktif mengadakan kampanye melalui Twitter pada saat pilpres lantas dengan tagar #JKW4P.

Presiden terpilih yang berpasangan dengan Jusuf Kalla ini juga mempunyai account Twitter resmi bernama @jokowi_do2. Account itu diikuti oleh kira-kira lebih 2 juta follower.

” Langkah dia (Jokowi) berkomunikasi dengan orang-orang memakai Twitter mengagumkan sekali, ” tutur Bain lagi.

” Masih tetap terdapat beberapa pilpres yang akan di gelar di belahan-belahan dunia lain. Saya rasa beberapa calon presiden yang lain dapat belajar banyak masalah kampanye on-line dari Jokowi dengan memerhatikan bagaimanakah dia memakai Twitter. ”

Buka kantor

Bain ikut menginformasikan gagasan untuk buka kantor di Indonesia, yang akan direalisasikan dalam periode waktu pada tiga serta empat bln. ke depan.

Ini yaitu kantor ke enam Twitter di lokasi Asia Pasifik, menyusul Singapura yang mulai beroperasi th. lalu. Di lokasi ini, Twitter juga mempunyai kantor di Seoul, Tokyo, serta Sydney.

” Kami sangatlah senang dapat ada di Indonesia, dengan buka peluang untuk terkait dalam hal usaha, komunitas entertainment, media, serta yang paling utama dengan beberapa orang Indonesia, ” kata Bain.

Tanpa ada merinci jumlahnya, Bain menyampaikan bahwasanya pemakai Twitter di Indonesia termasuk juga yang terbesar di lokasi Asia Pasifik. ” APAC (Asia Pasifik) yaitu lokasi yang paling cepat pertumbuhannya di Twitter. Indonesia ada di puncak daftar negara-negara di lokasi itu. ”

Bain menyampaikan bahwasanya pihaknya masih tetap belum pilih tempat untuk bangun kantor, demikian juga dengan jumlah orang yang bakal ikut serta didalam tim Twitter Indonesia.

” Yang pasti, anggota tim tidak cuma dari tim penjualan, tetapi juga penelitian serta kiat, akun management, serta business development, ” paparnya.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: